Jumat, 26 April 2013

Interlude ( Tentang perasaan)

Semua orang membenciku tetapi Anda masih mencintaiku, apakah ini lelucuan semata? Apakah anda akan tetap mencintai, jika semua orang membenciku. 
Berada dalam kehidupan spontan, menghina diri sendiri adalah hal  terbaik yang pernah aku lakukan. Tolong jangan membenci perbuatanku. Saat ini aku  hanya mencoba menyederhanakan perasaan ini untuk Anda. 

Don't  Hate me!

Anda masih saja mengawasiku meski role film sudah berakhir, jangan pernah merasa puas melihat perubahan diriku. Karena sementara waktu berjalan banyak hal yang akan terjadi. Aku masih kecil dan perasaan ini akan terus berubah seiring jeda waktu. Tolong, jangan membenciku. 

Kompas hidupku hilang. Tiba-tiba bertanya-tanya sendiri?

Sementara menonton anda yang selalu muncul di depanku. Aku iri dan ingin bertanya " Mengapa anda mengukir kepedihan begitu dalam". Ketika berjalan bersama-sama begitu banyak pertanyaan yang muncul. Apakah aku dapat menyesuaikan langkah anda?

Aku tidak ingin berpikir untuk saat ini, hanya menyudahi apa yang telah terjadi. Kesepakatan rasa tak mungkin dipaksakan, seperti dua zat yang berbeda. Serupa  kayu yang habis terbakar menjadi debu, begitukah caranya menerima takdir?

Terima kasih sudah datang, wynee!


Tidak ada komentar: