Rabu, 08 Mei 2013

marina uv white extra spf15 menjagaku setiap hari





Siapa coba yang ngga mau tampil cantik tanpa harus takut dengan sengatan matahari. Apalagi buat yang terbiasa tampil terbuka, Seperti saya yang bekerja di luar ruangan dan biasa bermain petak umpet dengan sinar matahari, tentunya sering sekali saya merasa takut mengalami masalah seputar kulit. 

 Kulit bisa saja menjadi lebih gelap, timbul noda hitam (flek), gangguan pigmentasi, elatisitas kulit menurun, bahkan lebih parahnya lagi bisa menimbulkan kerusakan DNA dan menyebabkan kanker kulit.

Meskipun begitu, tuntutan pekerjaan dan aktivitas terkadang memaksa saya untuk terus bermandikan sinar matahari. Untuk melindungi kesehatan kulit akibat seringnya terkena sengatan sinar matahari, saya terbiasa menggunakan pelindung, seperti topi, payung bahkan jaket sekalipun dan itu terlihat aneh.











Tapi masalahnya apakah cukup melindungi kulit kita dari sengatan matahari hanya dengan menggunakan topi, payung dan jaket ?  untuk itu saya mencari cara lain yang bisa dilakukan untuk menjaga dan melindungi kulit dari terik matahari.


Saya coba buka google dan mulai browsing semua yang berkaitan dengan informasi menjaga kesehatan kulit dan juga perlindungan untuk kulit. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan apa yang saya mau karena hampir semua blog dan website memberikan saran agar saya menggunakan tabir surya (sunscreen) yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari atau Ultra Violet (UV).

Dengan jumlah yang tidak berlebihan, sinar ultraviolet sebenarnya berguna bagi tubuh, antara lain untuk membentuk vitamin D dari provitamin D agar tulang tidak keropos, membentuk tirosin menjadi melanin sehingga kulit berwarna, dan mampu membunuh bakteri jahat yang dapat menyebabkan penyakit seperti jamur. Sinar matahari terdiri dari 3 komponen, yaitu sinar UVA, UVB, dan UVC ltra Violet (UV).


Dalam memilih tabir surya atau sunscreen, Anda harus memerhatikan nilai Sun Protecting Factor (SPF) yang terdapat dalam setiap produk tabir surya. Nilai tersebut menunjukkan kekuatan tabir surya dalam melindungi kulit dari sengatan sinar UVB. Seberapa lama kulit terlindungi oleh tabir surya sangat ditentukan oleh nilai SPF yang tertera pada produk tersebut.


Sekarang tinggal kita yang memilih produk apa yang cocok buat masalah tersebut? Kalau saya sudah jatuh hati dengan Marina UV White Extra Spf 1





Membuat Kulit Tampak Lebih Putih Merata dengan perlindungan Extra Terpapar sinar matahari membuat warna kulit menjadi gelap dan tidak merata. Jaga dan rawat kulitmu setiap hari dengan Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Lotion yang melindungi kulitmu dari sinar matahari, sehingga kulit tampak lebih putih merata dan menjaganya tetap putih dengan:


  • SPF 15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
  • PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
  • Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata.

Sahabat Marina, yang peduli akan perawatan tubuh dan wajah dengan formula yang terinspirasi dari kebaikan alam.  Apakah kalian siap Pancarkan kecantikan alami mu dengan kulit yang tampak cerah, sehat dan terlindungi. Marina Hand Body Lotion UV White diformulasikan khusus mengandung Biowhitening Complex yang teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih.

Apakah kalian masih belum percaya dengan manfaat (SPF15, PA+, Yogurt), Marina UV White extra SPF15, optimal melindungi dari 94% sinar UV.  Kalau aku sudah mencoba jadi ayo kita buktikan  dengan menggunakan Marina Hand Body Lotion UV White.

Perlindungan optimal setiap hari pastinya dibutuhkan oleh kita semua karena dengan begitu kalian tidak perlu takut kalau kulit putihmu jadi belang , jadi apakah kalian masih percaya diri .



Kalian pasti ngga mau kan kalau kulit kalian jadi sedih 

             

Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa langsung aja

              https://twitter.com/sahabatmarina


Smiley

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Heeheheh..biar cowok tapi kita juga butuh donk yang namanya pengetahuan tentang kulit..weeee

Mba icha makin giat aja nihh

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Asiah Nasheeta Adelpha mengatakan...

marina itu keren donk ka' :)
makanya sering2 pake biar kaki ngga kusmmmm

Unknown mengatakan...

hasan...wkwkkw makasih nah :)

Unknown mengatakan...

buat asiah... wkwkwkww.. itu dia yang gw maksud

Anonim mengatakan...

keren mbae, makasih yah infonya...

Anonim mengatakan...

bagus mbae..makasih yah artikelnya