Sabtu, 27 April 2013

Gambar Andi Marsyah Kurnia Putra





 Gw punya kakak yang suka gambar, dia baru pemula tapi gw rasa dia punya bakat yang besar. Setiap orang memiliki hak untuk bermimpi bahkan untuk mengejar mimpi tersebut. Terkadang semua orang berpikir untuk berhenti ditengah jalan karena menganggap kalau memang sudah tak mampu makan berhentilah sebelum menyesal.





Tapi buat kakak gw itu cuman alasan doang. Menurutnya kalau emang kita yakin dengan niat baik kita , ya udah lanjutin mimpi yang kita mau sampe terwujud. Meski harapan itu sangat kecil tapi percaya pada yang di atas dan terus yakin , kalau kita bisa.

Gw suka sama yang https://twitter.com/agnezmo suka bilang DREAM, believe, and make it happen!  
dan gw yakin kalau kakak gw pasti bisa berhasil dengan mimpinya. :)

Salam wynee:)

Tidak ada komentar: