Kamis, 09 Mei 2013

Beauty License buat perempuan berkerudung


Beauty Guide Caring Colours merupakan beauty kit  terbaru persembahan Caring Colours yang diciptakan untuk memberikan solusi praktis nan cantik dalam mendukung penampilan para profesional muda.

 “Tampil cantik kini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, baik itu saat kita bekerja sebagai seorang profesional, saat bersosialisasi dan hang out, menikmati me time di coffee shop kesayangan, hingga saat travelling,”

Masalahnya perempuan yang mengenakan kerudung juga butuh make up, justru make up membuat penampilan perempuan berkerudung lebih maksimal. 

Hanya saja memang ada syaratnya. Make up untuk perempuan berkerudung sebaiknya natural, dengan pilihan warna dan aplikasi make up yang tidak mencolok.


Saya adalah salah satu dari sekian banyak perempuan Indonesia yang menggunakan kerudung. Setiap wanita berkerudung  ingin terlihat lebih rapih dalam berbusana dan juga menawan dalam bermake up. Karena dengan menggunakan tata rias yang natural perempuan berkerudung akan tampak terlihat lebih cantik dan menawan.

Dengan riasan  natural membuat wajah lebih segar dan cantik alami saat dipandang.  Begitulah persepsi sebagian dari masyarakat Indonesia. Menjadi percaya diri adalah hal  penting dalam memaksimalkan penampilan kita.

Tapi apakah riasan kita sudah benar?  Apakah riasan yang kita gunakan sudah sesuai dengan tempat dan waktunya. 

Sri Ramadhan, Make Up Artist PAC Martha Tilaar Group menyarankan make up untuk  mereka yang berkerudung sebaiknya tidak terlalu mencolok. Menurutnya, make up justru membuat penampilan perempuan berjilbab lebih lengkap.

“Usahakan natural namun tetap cantik. Pemilihan warna jangan terlalu banyak. Boleh saja memilih warna terang, namun berikan sentuhan natural dalam aplikasinya,”

Sri menyebutkan kosmetik yang diperlukan untuk mendukung penampilan berkerudung sehari-hari di antaranya foundation, bedak two way cake, lipstik, eyeshadow, pensil alis, maskara. “Untuk pemakaian sehari-hari, pilih warna make up, terutama bedak, yang sama dengan warna kulit,” tambahnya.

Saya jadi bersemangat  mencobanya, tapi saya masih bingung dengan berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan. Apakah nantinya produk tersebut bisa memadai kebutuhan wajah saya, karena banyak sekali produk yang tidak sesuai dengan kriteria kulit saya.

Saya jadi bersemangat  mencobanya, tapi saya masih bingung dengan berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan. Apakah nantinya produk tersebut bisa memadai kebutuhan wajah saya, karena banyak sekali produk yang tidak sesuai dengan kreteria kulit saya.

Saya jadi penasaran sendiri untuk membuktikan apakah saya juga bisa tampil cantik dan menawan dalam bermake up, pastikan juga kalau make up yang digunakan bermanfaat buat kulit. Jangan takut  bertanya pada ahli kecantikan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tapi untuk saat ini karena keuangan sedang cekak , saya hanya bisa mencari sumber  aktual dalam hal bermake up, alhamdullilah saya dapatkan informasi  cukup dari mbah google tentang  produk  baru yang akan membantu saya.







·        3 macam warna lipstick Caring Colours Happy Series (warna Pink, Merah tua dan coklat)
·        3 macam warna eye shadow Caring Colours Happy Series (warna pink, ungu dan pink muda)
·        1 buah blush on (pink)
·        1 buah two way cake (warna natural)
·        mini mascara (warna hitam) sudah terdapat sponge dan aplikator
·        Semua dikemas dalam sebuah pouch cantik yang dilengkapi  sebuah cermin.



Saya rasa lebih baik lagi kalau sdijelaskan satu persatu isinya, jadi kalian juga bisa dengan mudah  melihat apa saja sih terdapat dalam Beauty guide caring colour. Buat yang penasaran tolong saat membaca tulisan ini  bener-bener dari awal sampai akhir jadi kalian dapat informasinya juga tidak setengah-setengah. 

Ok !

Lipstick dan Eye shadow Caring Colours Happy Series :

Merupakan rangkaian produk yang mengandung Happy Complex yang berasal dari bahan aktif alami Brazillian Pepper yang membantu merawat kelembaban kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sancha ¨C inchioil extract yang merupakan sumber alami Omega 3. Omega 3 diketahui juga sebagai pemicu pembentukan hormon endorphin dan dopamine yang menimbulkan rasa bahagia sdehingga meningkatkan mikro sirkulasi pembuluh darah yang dapat memperlancar peredaran darah, mengurangi stress dan ketegangan pada kulit wajah sehingga kulit wajah pun terlihat lebih cantik berseri dan sehat bercahaya.

Two Way Cake Extra Protection Dual Action Cake (EP DAC)

Merupakan Two way cake dengan micro powder sebagai perlindungan untuk aktivitas luar ruangan. Mengandung Moisturizer, Anti Pollutant, Anti Oksidant, Anti Iritasi dan SPF 15. Bermanfaat menutup noda hitam,  menjaga kelembutan kulit, menjaga kulit dari iritasi, berfungsi sebagai antioksidan serta melindungi kulit wajah dari sinar UV dan polusi.

Caring Colours Luxurious Perfecting Blush

Merupakan Blush On yang bertekstur lembut untuk memberikan warna segar di pipi. Dengan kandungan Vitamin A, Vitamin E dan UV Protection bermanfaat menjaga kelembutan kulit wajah, sebagai anti oksidan serta melindungi kulit wajah dari sinar UV.




Adalagi yang perlu kalian tahu kalau Caring Colours Beauty Licence terdiri atas 2 seri, yaitu Caring Colours Beauty Licence “Hang Out” dan Caring Colours BeautyLicence “Me Time”. Rangkaian make up dalam Caring Colours Beauty Licence merupakan koleksi Happy Series dengan warna-warna yang lembut.




HANG OUT: 



Two Way Cake : Extra Protection Dual Action Cake – 01 Sea Gold
Eye Shadow : Happy Eye Shadow – 08 Amuse Me
Mascara : Perfecting Mascara – 01 Black
Blush on : Luxurious Perfecting Blush – 01 Rose Desire
Lipstick : Happy Lip Colour – 03 Bronze Nude – 06 Cherish Ruby – 13 Dramatic Pink
yang lembut.


ME TIME:


Two Way Cake : Extra Protection Dual Action Cake – 03 Ivory Beige
Eye Shadow : Happy Eye Shadow – 07 Bright Day
Mascara : Perfecting Mascara – 01 Black
Blush on : Luxurious Perfecting Blush – 02 Terra Passion
Lipstick : Happy Lip Colour – 08 Berry Wood – 14 Heart of Pink – 24 Orange Sorbet
lembut.


NB: Sumber didapat dari




Jadi tinggal buat wanita indonesia tinggal milih mana yang mau  digunakan? Ayo , cepetan jangan sampai ketinggalan informasi lengkapnya. Kalau kalian masih juga penasaran bisa kok langsung aja kunjungi :



CARING COLOURS MARTHA TILAAR

Jl. Pulo Kambing II/1
Kawasan Industri Pulo Gadung
Jakarta 13930
Indonesia
Phone: (62 21) 4603909, 4603717-19, 4600206
Fax: (62 21) 4606246





  

3 komentar:

Dodi mengatakan...

Ganbatte , semoga menang yah ka'icha amin :)
jangan lupa amen ke facebook aku :) http://www.facebook.com/dodi.irsandi

Asiah Nasheeta Adelpha mengatakan...

kalau jadi ke singapura ikut yah:)hehhehe

Unknown mengatakan...

makasih yah: semoga menang amin