Minggu, 10 November 2013

Don't Hate Me




Semua orang membenciku tetapi anda masih mencintaiku, bukan?

Apakah lelucon jika anda tetap mencintaiku saat semua orang membenciku

Saat berada dalam kehidupan spontan, menghina diri sendiri adalah hal  terbaik yang pernah ku lakukan. Tolong jangan membenci perbuatanku, saat ini hanya mencoba menyesuaikan diri dengan anda. 

Susah tapi mulai terbiasa dengan apa yang terjadi.

Berlari sepanjang jalan hanya untuk mengejar anda yang mengumpat karena takut wajah tampan itu menghilang dalam hitungan detik. Sedangkan aku mencoba membersihkan sisa bedak semalam yang melekat pekat susah untuk dihapus karena permintaan anda.

Aku sudah mencoba, 

Tolong beritahu kemana anda pergi? Sepanjang perjalanan aku mencoba untuk tidak tersenyum saat mereka berbicara. 

Beritahu aku kemana anda pergi,

Anda terlebih dahulu membuatku terjebak dalam ruang terbuka. Untuk apapun yang kita lakukan orang akan tetap membenciku tidak dengan anda , bukan?

Apa yang aku katakan kedengarannya terlalu berlebihan, melukai perasaan tapi dengan begitu kita akan terus dalam satu ruang sampai akhirnya kita bertemu untuk berpisah. 

Keserakahan terbaik adalah ketika semua orang membenciku sedang anda akan tetap mencintaiku. 

Sorry don't hate me,







Tidak ada komentar: